1/10/2015

5 Tren Hijab Yang Sedang Populer Di Tahun 2015 Terbaru

Berhijab atau berjilbab sudah menjadi trend anak remaja atau orang dewasa jaman sekarang. Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan hijab dan bosan dengan style yang itu" aja sudah sepantasnya untuk  mengganti gaya atau style berhijab anda. Kreasi hijab sudah sangat bervariasi. Semuanya lahir dari kreativitas dan keinginan untuk tampil lebih modis dalam berbusana muslim. dikutip dari busanamuslimodis.com

Berikut ini adalah 5 Trend Hijab Style Terbaru Di Tahun 2015

1. Kekuatan Warna dan Corak


Kekuatan Warna dan Corak
Jilbab Corak Warna [weheartit.com via Pinterest]
Hijab di atas, modelnya sangat sederhana. Kekuatannya ada pada corak serta warna kerudung. Anda yang semula hanya mengoleksi kerudung-kerudung berwarna pastel, di 2015 bisa mencoba untuk mulai mengoleksi kerudung-kerudung dengan warna dan corak yang lebih beraneka. 

Untuk mengenakan hijab bercorak dan berwarna, Anda sebaiknya menggunakan pakaian dengan warna yang polos. Persis seperti yang ada pada gambar.
 

2. Sederhana Tapi Manis


Sederhana Tapi Manis
Hijab Sederhana Tapi Manis [muslimawear.com via Pinterest]
Hijab terbaru 2015 masih menyediakan tempat khusus bagi model-model hijab yang sederhana tapi manis. Model hijab pada gambar di atas, mengenakan kerudung dengan warna tenang, cara menggunakannya pun tidak terlalu banyak ‘ribet’. 

Semuanya terlihat sederhana dan manis, Untuk tampil beda, kerudung polos Anda, bisa dipadupadankan dengan pakaian bermotif. Seperti gambar di atas, wanita tersebut cantik dengan dress polkadot. 

3. Hitam Tetap Eksis

Warna hitam sepertinya memang tidak ada matinya. Termasuk pada jilbab. Warna hitam yang cocok dipadupadankan dengan warna apa pun adalah salah satu alasannya.

Hitam Tetap Eksis
Hijab Warna Hitam [modeststreetfashion.com via Pinterest]
Kreasi jilbab yang digunakan sederhana, tapi pemilihan bahan sifon membuat kerudung menonjolkan kecantikan Anda yang menggunakannya. 

4. Perhatikan Pilihan Bahan Jilbab

Bahan jilbab menentukan kreasi jilbab tersebut terlihat cantik atau tidak. Bahan sifon, memang agak sulit digunakan, tapi, hasilnya akan terlihat cantik. Berbeda lagi dengan bahan satin. Satin lebih terkesan glamour.

Bahan Jilbab
Memilih Bahan Jilbab yang Nyaman [viktorije via Pinterest]

5. Berani Berkreasi 

Datang ke sebuah pesta, berpenampilan menarik tentu saja membuat tuan rumah senang. Seperti pada gambar berikut. Coba berani untuk tampil ‘ramai’. Mulai dari hiasan di kepala hingga kain yang melengkapi penampilan.
Kreasi Jilbab Modern
Kreasi Jilbab Modern [Mohd Alhadi via Pinterest]
Sumber : http://busanamuslimodis.com/5-model-hijab-terbaru-2015/

5 komentar

perempuan cantik adalah perempuan yang pake jilbab. . .
nice gan. . .

Tapi sayangnya tren skarang bnyak yg melenceng dari tujuan awal paki hijab gan (menutup aurat ) #kadangsayamerasasedih

Semoga masih syar'i

bisa buat referensi ol shop ni :D

Thanks kakak :D


EmoticonEmoticon