11/14/2016

5 Cara Daftar Dan Pasang Iklan Popads Di Blogspot Mudah dan Simpel

PopAds merupakan salah satu jaringan Periklanan dengan jenis CPM(Cost per Mille) artinya adalah anda sebagai publisher iklan yang ada pasang di blog anda akan dibayar per seribu. Maksudnya anda/publisher akan dibayar per seribu yaitu, anda akan dibayar per 1000 halaman yang dibuka atau dilihat oleh pengunjung-pengunjung blog anda, selain itu PopAds menyediakan referral untuk mengumpulkan dollar. Perlu anda ketahui bahwa bisnis PopAds bukan scam.

Tidak ada persyaratan khusus untuk mendaftar Popads. Yang terpenting adalah blog anda sudah memiliki beberapa artikel. Blog yang didaftarkan tersebut akan ditinjau oleh pihak Popads, dan membutuhkan waktu approve sekitar 24 jam. Iklan Popads ini juga tidak masalah bila disandingkan dengan jenis iklan CPM lainnya seperti Mobicow, Poptm, dan Popcash  

Ketentuan Withdraw/Penarikan penghasilan dari PopAds untuk Publisher :

1. Minimum Payout Withdraw/Penarikan adalah U$D 5, maksudnya uang anda bisa diambil atau ditransfer ke paypal setelah berjumlah minimal $5 atau lebih
2. Membutuhkan waktu sekitar 24 jam/1 hari atau mungkin bisa lebih dari 1 hari. sampai saldo terkirim ke paypal anda.
3. Withdraw/Penarikan dari PopAds akan diberikan ke anda melalui Paypal atau Alert Pay.

Cara daftar menjadi publisher di PopAds :

 

1. Daftar Popads dengan klik Link ini : https://www.popads.net/register.html atau bisa klik banner di bawah ini :
 PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork 

2. Setelah itu akan terbuka halaman baru seperti gambar di bawah ini.

Popads register
Popads register

Silahkan isi formulir tersebut dengan lengkap sesuai data diri anda

Pilih ACOUNT TYPE => “PUBLISHER”

kalo sudah di isi semua tinggal klik  Register dan anda akan di bawa ke halaman selanjutnya.
Cara Daftar Dan Pasang Iklan CPM Popads di blog
Halaman Selanjutnya

3. Buka email anda, dan klik link konfirmasi dari Popads

Setelah anda mendaftar, pihak Popads akan meninjau blog anda. Tips agar diterima oleh Popads adalah waktu anda mengisi data blog, harus sesuai dengan apa yang ada, misalkan judul, deskripsi, dan kategori. 
Periksalah email anda dan carilah email yang di kirim oleh Popads, jika tidak ada di inbox coba cek juga di folder spam/junk. Lalu buka email tersebut dan klik link yang dikirim oleh Popads untuk aktivasi akun anda.
link konfirmasi popads
Link konfirmasi popads
4. Setelah email terverifikasi, Login ke akun PopAds anda dan tambahkan blog/web anda ke Popads. Caranya dengan menuju ke dashboard, lalu lihat menu "Publisher's Panel", pilih "New Website", Isilah dengan lengkap Form yang ada di samping kanan lalu klik Add Website. seperti gambar berikut
add website popads
Edit web popads
Note : 
*Site Name = Nama Website.
*Site URL = Alamat Web/blog anda.
*Description = Deskripsi singkat tentang web/blog anda.
*Category = pilih kategory yang sesuai isi blog/web anda.

5. Setelah klik "Add Website" anda akan di redirect ke halaman selanjutnya untuk verifikasi apakah benar web/blog anda tersebut belum pernah di daftarkan, Tunggu 24 jam atau sampai dengan 48 jam sampai blog anda disetujui oleh pihak PopAds. Jika sudah Aproved atau di setujui tinggal memasukkan kode generatornya pada template blog anda, caranya sebagai berikut :
  • Pilih "Code Generator" pada menu yang ada di samping kiri untuk mendapatkan kode iklan web/blog yang anda daftarkan, lalu pilih Website yang telah anda daftarkan, setelah itu klik "Generate Code"
Generate code
Generate code

  • Setelah anda Klik Generate Code, maka akan muncul textarea berupa code iklan untuk web/blog anda, Copy kode iklanya dan paste ke dalam template blog anda tepat di atas kode </head> - untuk mencari </head> cukup dengan ctrl+f pada template dan ketik </head>
Mudah bukan, bila ada yang masih bingung bisa komen pada kolom di bawah. sekian artikel mengenai  5 Cara Daftar Dan Pasang Iklan Popads Di Blogspot Mudah dan Simpel, Semoga Bermanfaat !!!


EmoticonEmoticon