11/29/2016

Trend Model Busana Muslim 2017 Yang Sedang Dan Akan Populer

Busana Muslim

Tren Busana Muslim Yang Sedang Dan Akan Populer Di Tahun 2017 kali ini, nampaknya akan lebih cenderung menampilkan kesan minimalis dan sederhana, namun tetap elegan dan modis. Hal ini sependapat para perancang busana muslim dalam negeri. Mereka menganggap masyarakat modern sudah mulai jeli dalam memilah desain. Itulah sebabnya, model busana dengan hijab yang bertumpuk-tumpuk sudah mulai ditinggalkan.


Trend Busana Muslim


Sebagai salah satu Negara dengan peminat busana muslim terbesar, Indonesia bercita-cita menjadi pusat trend mode busana muslim pada 2020 mendatang. Visi ini pun direspon positif oleh desainer busana muslim Indonesia. Mereka sudah mulai merambah ke sektor internasional untuk merancang beragam model busana muslim kelas dunia. Pun, konsep desain yang diusung tetap konvensional.

Bicara soal model busana muslim, di tahun 2014 banyak ragam produk yang menawarkan konsep desain minimalis. Konsep rancangan baju ini juga didukung oleh penggunaan warna yang cerah atau colorful. Tidak lupa, para perancang baju juga membenamkan unsur budaya lokal seperti batik, kain tenun dan sarung sebagai tema utama di setiap model busana yang dirancangnya.

Tentu saja, model busana muslim dengan hijab yang bertumpuk-tumpuk sudah mulai sepi peminat. Namun tidak untuk muslimah muda, yang tetap mengandalkan kreativitas pada penggunaan hijab. Terlepas dari muda ataupun dewasa, model yang sekarang ini sedang berkembang adalah model busana muslim minimalis dan simple, tanpa menggunakan bahan-bahan tambahan seperti hiasan.

Dari segi bahan, sudah banyak perancang yang menggunakan bahan kain berupa katun dan sifon. Bahan kain tersebut cukup membuat nyaman pemakainya. Kemudian menurut perkembangannya, pemilihan warna busana yang terkesan kalem pun menjadi tren selanjutnya. Itu artinya, penggunaan warna cerah di setiap busana sudah mulai dikesampingkan dengan alasan pergantian tren fesyen.

Tagline yang pas untuk model busana muslim 2017 adalah lebih minimalis lebih cantik. Dengan tampil sederhana namun elegan tetap akan memberikan kesan modis pada pemakainya. Terpenting dalam berbusana, utamanya kaum muslimah harus sesuai dengan syariat agama Islam. Karena itu, penting bagi Anda sebelum membeli produk busana muslim pastikan tetap sesuai syar’i.


EmoticonEmoticon