12/03/2016

Berniat Wisata Ke Pulau Dewata ? Ini Dia Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat Wisata Di Bali Yang Menarik Sesuai Prioritas & Kriteria Anda


Siapa yang tidak kenal pulau Bali? Bali adalah primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal dengan keindahan alamnya terutama pantainya, Bali juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik.banyak turis asing untuk datang dan berkunjung ke pulau bali untuk berwisata. Untuk melihat keindahan panorama alamnya juga keindahan dan keunikan budaya yang dimiliki Bali. Banyak sekali tempat-tempat wisata di bali yang menarik untuk di kunjungi, dan setiap tempat wisata yang ada di bali memiliki keunikan dan keindahan tersendiri, berikut ini adalah Tempat Wisata Di Bali Terbaru Yang Paling Bagus yang belum pernah kamu pikirkan ketika berada di pulau bali.


Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Di Kunjungi



1. Tanjung Benoa


Tanjung Benoa
Tanjung Benoa

Tanjung Benoa yang berbatasan dengan Nusa Dua, Bali adalah pusat dari kegiatan olahraga dan permainan air di Bali. Karakteristik Pantai Tanjung Benoa sangatlah tenang, sehingga sangat cocok untuk berbagai jenis permainan air yang seru. Jenis permainan air yang dapat anda mainkan di sini yaitu snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jetski, scuba diving, donut boat, flying fish, dan lain-lain. Selain itu anda juga dapat pergi melihat penyu raksasa di pulau penyu dengan menaiki perahu dari Tanjung Benoa.



2. Pantai Jimbaran


Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran adalah salah satu tempat wisata di Bali yang paling terkenal. Pada saat anda datang ke Pantai Jimbaran, yang pertama kali akan anda lihat adalah deretan meja dan kursi makan di atas pasir putih yang indah. Pantai Jimbaran terkenal dengan kuliner pinggir pantainya, terutama hidangan lautnya. Pantai Jimbaran untuk anda yang ingin berwisata ke pantai sekaligus menikmati wisata

kuliner khas Bali. Tidak perlu kuatir menyantap makanan di Pantai Jimbaran karena ombak di Pantai Jimbaran sangatlah tenang, tidak membahayakan anda yang sedang makan di pinggir pantai.


3. Panta Seminyak


Pantai Seminyak
Pantai Seminyak

Pantai Seminyak merupakan lokasi yang elit, dan para wisatawan juga masih bisa menemukan suasana pantai. Yaitu Pantai Seminyak dan Petitenget yang menjadi lahan untuk menikmati keindahan suasana dengan panorama alam laut yang indah.

Hamparan pasir abu-abu menjadi pelataran kedua dari pantai yang cantik ini. Di Pantai Petitenget terdapat sebuah pura yang bernama yang sama dengan nama pantainya, yaitu Pura Petitenget. Meskipun pura ini tidak termasuk dalam sembilan pura utama yang ada di Bali, akan tetapi pura ini juga sering digunakan sebagai tempat upacara.Satu hal lagi yang juga tidak boleh untuk Anda lewatkan ketika sedang berada di kawasan Seminyak adalah menikmati relaksasi dengan pijat, spa, dan perawatan tubuh khas Bali.

Di kawasan lokasi di sekitar Seminyak terdapat banyak sekali tempat spa yang menawarkan fasilitas dan kenyamanan dengan berbagai macam kemewahan. Beberapa tempat spa yang bisa Anda kunjungi jika ingin mencoba, seperti Amo Beauty & Spa, Jari Menari, Amoaras Spa, dan untuk Anda para pria juga bisa merasakan sensasi spa dan perawatan tubuh di Coco Grande.

Satu lagi yang unik di tempat ini, Seminyak juga menawarkan suasana tempat makan yang berbeda. Misalnya di Potato Head, Anda bisa menikmati suasana makan malam sambil menanti indahnya panorama sunset dengan pemandangan yang langsung mengarah ke laut. Selain itu, masih ada beberapa lokasi tempat makan yang menarik, seperti Woo Bar.


4. Ubud

Desa Ubud
Desa Ubud

Ubud atau Desa Ubud merupakan kawasan daerah seni yang juga sering disebut sebagai desa yang memiliki taraf internasional. Jika anda sudah pernah berkunjung ke Tempat wisata Bali Ubud pasti akan mengatakan bahwa Ubud memang pantas untuk menyandang predikat desa yang bertaraf internasional. Sebagian besar jalan yang ada di kawasan ubud terdapat restaurant, hotel, galeri dan toko-toko yang menjual kerajinan-kerajinan lokal.

Ubud sudah sangat terkenal terkenal baik di Ubud sehari-hari tidak lepas dari unsur seni dan budaya. Sebagian masyarakatnya ada juga yang bermata pencaharian sebagai seniman. Baik itu seni melukis, seniman kerajinan tangan ataupun seniman tari. Jika anda ingin mencari tempat galeri-galeri seni, maka anda harus datang ke Kawasan Ubud, karena di Ubud terdapat banyak sekali galeri-galeri tentang seni, juga pementasan seni musik dan seni tari yang dipentaskan setiap malam dan bergiliran di segala penjuru.

Nusantara ataupun mancanegara, lokasinya yang terletak di antara kawasan persawahan dan kawasan hutan diapit oleh jurang-jurang dan sungai, yang membuat lokasi kawasan ini menggambarkan panorama alam yang begitu indah. Selain karena alam, Ubud juga terkenal karena seni dan budaya Bali yang semakin berkembang dari tahun ketahun. kehidupan dari Sebagian masyarakat.


5. Pura Tanah Lot


Tananh Lot
Tananh Lot
Pura Tanah Lot adalah salah satu tempat wisata di Bali yang terkenal dengan keindahannya, terutama pada saat matahari terbenam. Pura Tanah Lot yang terdiri dari 2 buah pura merupakan pura tempat memuja dewa laut. Keunikan dari Pura Tanah Lot adalah pura ini berada di atas sebuah batu karang besar di pinggir laut.

Pada saat air laut pasang, anda tidak dapat mendekat ke Pura Tanah Lot karena di sekitar batu karang penyangga Pura Tanah Lot akan digenangi air laut. Pada saat air surut anda dapat melihat beberapa ular laut jinak yang menurut penduduk setempat merupakan penjaga Pura Tanah Lot


6. Pantai kuta


Pantai kuta
Pantai kuta
Pantai kuta merupakan salah satu Tempat wisata Bali yang sudah sangat terkenal sampai ke manca negara, mungkin anda sudah tahu tentang objek wisata yang satu ini. Karena begitu terkenalnya tempat wisata Bali yang satu ini menyebabkan banyaknya kunjugan wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara, hal ini juga sangat di manfaatkan oleh para investor lokal ataupun asing Pantai Kuta juga merupakan salah satu pantai yang terbaik di Bali.

Di Pantai Kuta banyak sekali wisatawan yang berkunjung. Pantai Kuta yang sudah mendunia, karena keindahan panorama alam pantainya, gelombang air laut yang cocok untuk bermain selancar. Maka dari itulah Pantai ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para wisatawan yang berkunjung.Untuk menanamkan modal mereka dengan membagun sebuah hotel, restaurant ataupun shoping mall.



7. Danau Beratan Bedugul


Danau Beratan Bedugul
Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul adalah sebuah danau yang berlokasi di daerah pegunungan dengan suasana alam yang asri. Keunikan dari Danau Beratan Bedugul adalah keberadaan pura yang bernama Pura Ulun Danu.

Pura Ulun Danu terletak di pinggir Danau Beratan Bedugul dan merupakan salah satu daya tarik utama Danau Beratan Bedugul. Selain itu wisatawan juga dapat menikmati permainan air dan menyewa perahu di Danau Beratan Bedugul.

Diatas adalah beberapa Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi ketika anda berkunjung ke Bali sebenarnya Masih Banyak lagi tempat" yang Lain wajib anda kunjungi juga diantaranya Uluwatu, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Lovina, Pura Besakih, Sangeh dan Masih banyak lainnya. Dan demikianlah artikel mengenai "Berniat Wisata Ke Pulau Dewata ? Ini Dia Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi", Semoga bermanfaat bagi kalian yang akan berwisata ke Pulau Bali yang Eksotis.


EmoticonEmoticon