12/05/2016

Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis di FastSSH.com Terbaru

Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis di FastSSH.com Terbaru - Yang namanya gratisan tentunya gak harus bayar donk? kalo masih bayar dimana gratisnya ? bagi para penikmat gratisan / gretonger , biasa terkendala dengan software inject yang membutuhkan akun SSH contoh inject telkomsel (september 2014).

Kendala yang umum terjadi adalah susah" nyari akun SSH di google, setelah di download password sudah ganti , SSH expired dan kendala lain ada yang aktif tapi lemot karena banyak user yang memakai satu akun SSH. Kendala yang paling fatal adalah kita harus beli Akun premium bulanan :( apa itu namanya gratisan ? gk perlu panjang lebar cara ini adalah yang paling Umum dan sangatlah mudah.

Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis


1. Masuk ke alamat fastssh.com untuk mendaftar dan membuat akun ssh premium


Akun SSH Premium
Pilih server yang paling bawah gan,jangan yang atas karena percumah pilih yang atas selalu penuh oleh pendaftar, tapi kalo agan beruntung pilih yang atas juga gak masalah sih.

Oops, Extra Singapore DO 44 has reached Account maximum today, Please try another server or come back tomorrow to create your account on this server!

*Catatan : Bila agan ingin mendaftar ssh versi premium (X-TRA SG Servers), misal ssh sgdo tapi mendapati peringatan seperti di atas: Harus mendaftar pada jam yang tepat, karena biasanya sgdo kuota akunnya sedikit (dibatasi) hanya 20 akun per hari.

Oleh karenanya agan harus lebih cepat dari orang lain dalam membuat akun ssh premi ini, untuk membuat akun sgdo yang sudah mencapai batas maximum/reach bisa di lakukan pada pertengahan jam ato akhir jam, misal pada jam 09:00, 09:30, 10:00, 10:30 dan seterusnya.

Lihat pada gambar dibawah: Disitu ada keterangan OpeningHours:10.00 Limit Acc: Open tapi kalo agan daftarnya telat satu menit saja maka akan tetap mendapat peringatan "Oops, Extra Singapore DO xx has reached Account maximum today, Please try another server or come back tomorrow to create your account on this server!" Itu karena agan kalah cepat dengan pembuat akun premi yang lain.

Tips: Pilih akun premium dari fastssh, isi username password dan captcha sebelum jam open, saat jam open agan tinggal klik create account(dijamin berhasil)
Oops, Extra Singapore DO 44 has reached Account maximum today, Please try another server or come back tomorrow to create your account on this server!

2. Isi Username dan Password Akun SSH di fastSSH.com
Username dan Password

Username dan Password

Lihat gambar di atas. Disini saya memilih server usa-public2.fastssh.com, silahkan agan isi username dan password sesuai keinginan, dan taraaa !!! akun premium pun aktif selama 7 hari .

Tips nih gan,,kalo mau akun ssh Aktif sesuai yang agan inginkan cukup plih opsi Renew ssh account isikan username dan password yang agan buat tadi, ini berlaku sebelum akun ssh agan expired. Saran setiap 2 hari sekali silahkan renew account.






Keyword: akun fastssh premium, akun fastssh singapore, akun fastssh terbaru, akun fastssh.com, buat akun di fastssh, cara bikin akun di fastssh.com, cara daftar akun ssh fastssh, cara memakai akun fastssh di android, cara membuat akun di fastssh, cara membuat akun fastssh 1 minggu, cara membuat akun fastssh 7 hari, cara membuat akun ssh fastssh, daftar akun fastssh, membuat akun ssh fastssh, akun ssh sg do, akun ssh sg do free, akun ssh sg do gratis, cara membuat akun ssh sg do, akun bitvise gratis, download bitvise ssh client, download bitvise terbaru 2015, bitvise ssh client dan proxifier, cara menggunakan bitvise, bitvise apk, proxifier download, bitvise ssh client apk, buat akun ssh gratis 1 bulan, membuat akun ssh full speed, cara membuat akun ssh premium gratis selamanya, buat akun ssh untuk android, cara membuat akun ssh premium 30 hari, cara buat ssh di android, cara menggunakan akun ssh, cara buat akun ssh di fastssh, Bisa Internetan GRATIS, Nih Cara Buat Sendiri Akun SSH Premium, Cara membuat SSH premium gratis, Cara Mudah Mengisi Akun SSH di Bitvise, cara menggunakan account ssh pada bitvise, TUTORIAL Cara membuat akun SSH sendiri GRATIS


EmoticonEmoticon