12/25/2016

Stop! Jangan Gunakan Jingling, Hitleap, Ipts Dan Software Sejenis

Stop! Jangan Gunakan Jingling, Hitleap, Ipts Dan Software Sejenis - Sesuai dengan judul, kali ini kita akan bahas bahaya dari kesemua alat tersebut, semoga menjadi perhatian untuk kalian yang masih menggunakan software blackhat ini/


Menggunakan Jingling Dan Ipts Untuk Adfly


Jingling adalah tool blackhat seo yang berasal dari china, berfungsi untuk mendatangkan arus lalu lintas/traffic pengunjung ke blog anda yang bisa di atur dari berbagai negara. Jingling autovisitor ini berguna untuk mereka yang ingin bermain curang dalam mendapatkan sesuatu yang di inginkan, tidak terkecuali adalah menaikkan trafik iklan agar cepat menghasilkan banyak uang. Sebenarnya jingling dan Ipts adalah software sejenis, kedua aplikasi ini memiliki fitur dan fungsi yang sama yaitu menaikkan jumlah pengunjung.

Apakah sobat pernah berfikiran tentang bagaimana cara menaikkan jumlah views link url yang telah kalian pendekkan di adf.ly? kemudian mencari cara bagaimana meningkatkan penghasilan dari adf.ly dan menemukan sebuah tutorial yang kalian cari, dan ternyata tutorial untuk menaikkan dan meningkatkan jumlah view adfly itu menggunakan software bernama Jingling, Ipst atau yang lain? 

Banyak sekali tutorial berjudul how to , earn money adfly blabala yang di upload di youtube tapi kesemuanya menggunakan aplikasi serupa, kalo tidak ipts ya jingling. Apabila sobat ingin menghasilkan uang dari internet tanpa blog dengan mendaftar pada penyedia jasa shortlink misal adf.ly dengan tujuan mengumpulkan receh (dollar) itu adalah benar. Tapi jangan sesekali menggunakan cara curang misal dengan menggunakan aplikasi Jingling, hitleap ataupun ipts, bila kalian tetap memaksa menggunakan cara tersebut maka resiko yang akan kalian hadapi adalah suspended account. Sekedar berbagi dari pengalaman pribadi sebagai seorang amatir dalam mencari dollar dari adf.ly, berikut adalah screenshot dan email yang saya dapatkan ketika menggunakan cara curang dalam bermain shortlink:

adf.ly account terminated
adf.ly account terminated
"Your account at http://adf.ly has been terminated due to a direct violation of our terms and conditions" itu adalah email yang didapat ketika menggunakan trik curang bermain adf.ly. Cara ini aman untuk 1-2 hari saja, tapi selanjutnya kalian akan ketahuan oleh pihak adf.ly kalau bermain curang. Tidak ada cara lain agar adf.ly tidak suspended/tidak di blokir selain dengan mendaftar akun baru dengan email yang berbeda.


Hitleap Untuk Menaikan Revenue Popcash.net  


Sama halnya dengan pengalam pertama dalam bermain curang, sebenarnya kedua trik ini saya gunakan bersamaan tanpa mengetahui resiko yang di timbulkan dari hitleap, jingling atau apalah itu. PopCash adalah sebuah penyedia jasa iklan popunder yang memberikan imbalan pada publishernya dengan minimal payout 10$, lebih lengkapnya baca disini: Cara Daftar Dan Memasang Script Iklan Untuk Dapatkan Uang Lewat PopCash

Your PopCash.Net account was disabled!
Your PopCash.Net account was disabled!
Your account was disabled for the following reason:

Automated fake traffic.
Please remove the pop-under code because the visits aren't counted any more.
If you think this is a mistake please contact our team.
Itu adalah email yang saya dapatkan ketika withdraw popcash dari penghasilan curang menggunakan hitleap, pengalaman yang sangat mengecewakan karena pihak popcash membiarkan dan seolah-olah membenarkan kita untuk bermain curang dengan menggunakan hitleap sampai batas minimal payout yaitu 10$ tanpa memberikan peringatan selayaknya adf.ly yang langsung mendisable atau banned account curang. Oh ya, untuk mengatasi akun popcash yang disable/banned adalah dengan mendaftar lagi dengan akun email yang masih fresh. Sekian pengalaman yang dapat saya share, terimakasih sudah mampir dan menyempatkan untuk membaca.

6 komentar

abisnya susah sob buat nambah traffic,
blog saya di blogspot dikit banget trafficnya
malahan yang di wordpress banyak...

tidak ada pengaruhnya juga, menggunakan alat seperti itu malah akan memperburuk kualitas blog.

terima kasih gan infonya... saya mau tobat

Ane pengalaman pake software kaya gitu malah kena banned, jadi males maen curang, maen yang normal aja biar langgeng...

thx gan infonya,,, asli tadinya mw coba gunakan ini :D

terimakasi juga telah brkunjung :)

Mungkin yang gratisan ya gan pake hitleapnya , apa sama aja yg berbayar juga bahaya klo di pasang di web , kok ada +- nya yah gan


EmoticonEmoticon