4/22/2017

Cara Bobol Password Wifi Router Zte Indihome Menggunakan CMD 100% Work

Cara Bobol Password Wifi Router Zte Indihome Menggunakan CMD100% WorkKehidupan anak kos/kontrakan/rumahan ataupun anak tongkrongan cafe pasti sudah tidak asing lagi dengan WiFi, yap! akses jaringan internet yang satu ini sangat digemari bagi makhluk milenium saat ini, saya sendiri tinggal di sebuah kos-kosan yang memiliki fasilitas wifi gratis.

Awal mula saya berfikiran apakah bisa semua perangkat yang terhubung di wifi dimatikan semua sehingga kuota/bandwith hanya saya yang akses? fikiran itu tentu karena saya menginginkan kecepatan internet yang tinggi(buat download game). Dengan rasa penasaran saya terhadap router tersebut, iseng-iseng saya googling bagaimana cara untuk mengetahui password router tersebut, antara percaya dan tidak percaya cara tersebut berhasil.

Yang harus kalian ketahui bahwa disini saya hanya ingin memberitahu kepada kalian cara yang benar untuk mengetahui password router ZTE bukan cara untuk mengubah settingan yang ada pada router tersebut, jadi jika ada masalah dikemudian hari setelah kalian mempraktekkan cara ini saya tidak akan bertanggung jawab.

NB: Router yang di bobol adalah ZTE F660 cara ini juga bisa kalian coba untuk tipe ZTE F609. Cara ini bisa juga kalian lakukan untuk router/modem merek lain seperti Huawei, Prolink, TP-Link, dll asalkan kalian sudah cari tau (googling) user & password telnet defaultnya.


Cara Bobol dan Mengetahui Password Modem/Router ZTE


1. Pertama-tama sambungkan Wi-Fi.
  wifi id
2. Klik "Start Menu", kemudian search keyword "CMD", setelah muncul "Klik Kanan Cmd" lalu pilih "Run as Administrator"
cmd
3. Setelah masuk, silahkan kalian ketik pkgmgr /iu:"TelnetClient" agar kita bisa mengaktifkan telnet PC/Laptop.
cmd
4. Disini default gateway dan dhcp ip router saya kebetulan 192.168.1.1 , kalian bisa mencobanya. Kemudian klik "Enter"
cmd
5. Setelah itu mari kita masukkan Login: "root" dan Password: "Zte521"
Caini adalah default login dan password dari telnet zte ke telkom, harap diperhatikan penggunaan huruf kecil & besarnya)
cmd
6. Seperti gambar diatas username diketahui "admin"
cmd
7. Seperti gambar diatas, itulah password untuk kita login-kan ke router nantinya.
telnet
8. Kemudian buka browser kalian dan masukkan di kolom address "192.168.1.1", setelah itu masukkan Username dan Password yang sudah kita dapatkan tadi.
admin zte
9. Kalau kalian berhasil, maka tampilan nya seperti ini.
admin zte
Didalam router ini kita bisa mengetahui berbagai perangkat yang tersambung ke wi-fi ataupun riwayat perangkat yang pernah terhubung dengan wi-fi tersebut, disini pun kita bisa membuat SSID wi-fi baru ataupun mengubah password SSID yang sudah ada pada router tersebut. Maka dari itu gunakanlah dengan bijak ya gan.
admin zte



Mungkin sekian tutorial kali ini, sebelumnya saya minta maaf kepada pengelola kos, karena wifi nya dijadikan uji-coba pada tutorial kali ini haha, saya pun tidak mengubah atau merusak pengaturan router tesebut karena saya sendiri mengetahui resiko yang sudah diketahui sebelumnya. Jadi gunakan dengan bijak ya gan haha..

2 komentar

Gan, untuk langkah pertama harus konek di wifi target dulu ya?


EmoticonEmoticon