4/03/2017

Pandora (2016) 720p HDRip Subtitle Indonesia

pandora

Information :


IMDb : /10
Genre : Thriller, Drama
Quality : 720p HDRip
Release : 07 Desember 2016
Country : South Korea
Source : HDRip 720p H264 AAC-STY
Director : Park Jung-Woo
Artis : Kim Nam-Gil, Kim Young-Ae, Moon Jeong-Hee, Jung Jin-Young, Lee Kyoung-Young, Kang Shin-Il , Kim Dae-Myung,Yoo Seung-Mok, Kim Joo-Hyun, Kim Myung-Min, Kwak In-Joon, Park Sun-Hee, Eo Sung-Wook


Synopsis:
Pandora (2016) - Adalah film korea bergenre drama thriller yang disutradarai oleh Park Jung-Woo (박정우), di mana dia telah pernah menyutradari film yang berjudul “Deranged” pada th. 2012 lantas serta mencapai box office. Film ini di bintangi oleh sebagian artis papan atas Korea seperti Kim Nam-Gil, Kim Young-Ae, Moon Jeong-Hee serta Jung Jin-Young yang semua kerap terlihat di monitor kaca drama korea. Pandora sendiri dikerjakan oleh tempat tinggal produksi Next Entertainment World. Film pandora sendiri sudah tampil pada tanggal 7 desember 2016. Sinopsis Pandora (2016)

Bertopik bencana nuklir yang berlangsung lantaran ada gempa bumi dahsyat. Fokus pada seseorang pria bernama Jae Hyuk (Kim Nam-Gil) yang perlu menyelamatkan keluarga serta negaranya dari ancaman bencana nuklir yang siap memusnahkan semuanya.

Jae-Hyeok bekerja sebagai mekanik di pembangkit listrik tenaga nuklir lokal di satu kota kecil di Korea Selatan. Dia tinggal berbarengan ibunya (Kim Young-Ae) yang sekarang ini menggerakkan satu restoran, adik ipar (Moon Jeong-Hee) serta Keponakannya Min-Jae (Bae Gang-Yoo). Bapak serta adiknya telah wafat akibat kecelakaan kerja waktu bekerja di pabrik.

Seseorang PR dari pembangkit nuklir tempat Jae-Hyeok bekerja, memohon ia serta rekanan kerjanya pergi keluar kota walau prospek pekerjaan yang terbatas. Disamping itu, Pyung-Sub (Jung Jin-Young) bekerja di pembangkit listrik tenaga nuklir yang sama. Dia cemas mengenai keadaan di sana, namun tidak seseorangpun dalam pemerintahan mendengarkannya.

Selang beberapa saat, satu gempa bumi berkekuatan 6. 1 SR menempa kota itu, mengakibatkan radiasi bocor dari katup pendingin yang retak. Cemas dengan keselamatan mereka sendiri, pekerja pembangkit listrik itu beberapa sangsi untuk melakukan perbaikan rusaknya yang ada. Sampai mengakibatkan rusaknya makin kronis, katup-katup lain meledak, penyemprotan air memancar dimana-mana.

Kondisi dengan cepat spiral di luar kendali, bikin semua orang-orang cemas, untuk menghindar bencana nuklir lain, Jae-hyeok serta rekanan kerja kembali pada pembangkit listrik tenaga nulkir itu.


Trailer Pandora (2016)



Screenshoot



Subtitle



Download LinksPandora (2016) 720p HDRip Subtitle Indonesia





*Credit: ganool.li 


EmoticonEmoticon