5/11/2017

The Invisible Guest (2016) BluRay 720p Subtitle Indonesia

The Invisible Guest
Synopsis:
The Invisible Guest (2016) - Dikisahkan Adrián Doria (diperankan Mario Casas), merupakan seorang pengusaha kaya, yang bernama Man of the Year, karena perusahaannya yang memiliki teknologi tinggi, dan juga memiliki perjanjian dagangnya dengan pasar Asia, bertemu dengan Virginia Goodman (diperankan Ana Wagener), seorang ahli pengacara veteran dalam persiapan saksi dan deklarasi peradilan, yang direkomendasikan oleh pengacara Adrián Felix Leiva (diperankan Francesc Orella) secara berurutan. Untuk menciptakan pertahanan yang kredibel.

Ditangkap oleh polisi di sebuah kamar hotel di pegunungan dengan mayat kekasihnya di sampingnya, fotografer Laura Vidal (diperankan Bárbara Lennie), Adrián berbicara tentang kejahatan Virginia dan hubungannya dengan Laura, mengungkapkan bahwa keduanya mengalami kecelakaan mobil di mana seorang pria bernama Daniel Garrido (diperankan Iñigo Gastesi) meninggal, Dan bagaimana Laura memanipulasi Adrián, untuk dapat terhindar dari hukuman penjara oleh kematian Daniel.

Pada saat yang sama Félix mencari petunjuk bahwa, hal itu dapat mengubah jalannya peristiwa tersebut, Virginia dan Adrián terus membicarakan kasus ini, tapi dia, yang tidak yakin dengan kesaksian Adrián, memaksanya untuk menghapus titik-titik gelap sejarahnya, di Sebuah teka-teki dimana kebenaran dan kebohongan mudah ditukar.

Information :

IMDb : /10
Genre : Crime, Mystery, Thriller
Quality : 720p HDRip
Release : 6 January 2017
Country : Spain
Source : HDRip 720p H264 AAC-STY
Director : Oriol Paulo
Artis : Ana Wagener, Bárbara Lennie, David Selvas, Francesc Orella, Iñigo Gastesi, José Coronado, Mario Casas, Paco Tous, San Yélamos


Trailer The Invisible Guest (2016)



Screenshoot



Subtitle



Download Links The Invisible Guest (2016) BluRay 720p Subtitle Indonesia




*Credit: ganool.li 


EmoticonEmoticon