6/06/2015

Cara Mendapatkan Pulsa Dengan Real Screen, Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android

Apa itu Real Screen ? 

Real Screen adalah aplikasi android yang dapat memberikan pulsa gratis kepada penggunanya, setelah mengumpulkan poin yang didapatkan dari tugas tugas yang tersedia didalamnya, tugas tugas tersebut antara lain seperti : membuka layar kunci yang berisi iklan, melihat iklan serta mendownload aplikasi

Dibandingkan dengan aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya aplikasi ini tergolong mudah, pasalnya kita hanya perlu melihat iklan dan membuka layar kunci yang berisi iklan.. Oke daripada tambah bingung, berikut ini adalah tata Cara Mendapatkan Pulsa gratis dari Real Screen.
Cara Mendapatkan Pulsa Dengan Real Screen


Cara Mendapatkan Pulsa Dengan Real Screen, Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android

1. Langkah yang pertama, Silahkan download aplikasi RealScreen terlebih dahulu di Google Play Store.
Download aplikasinya Disini

2. Setelah itu install dan buka aplikasinya, Masukan nomor hp kamu (nomor yang akan diisi pulsa), jika sudah klik Mulai RealScreen lalu konfirmasikan 4 kode yang masuk pada nomor tersebut.

3. Jika sudah Isi dan lengkapi profil dirimu (boleh ngawur) untuk mendapatkan 5000 koin pertama pada aplikasi Real Screen.

5. Silahkan klik Hubungkan dengan facebook dan login menggunakan akun facebookmu untuk mendapatkan 5000 koin lagi.

6. Jika sudah akan muncul pemasukan info kode promo invitations, masukkan promo kode "danangsudrajat" untuk mendapatkan 10.000 koin lagi. kode "danangsudrajat" adalah referal dari saya.

*Ingat pemasukan kode hanya satu kali, jadi harap catat kode koinpromo terlebih dahulu sebelum menginstal aplikasi karena jika tidak memasukkan kode anda tidak akan mendapatkan 10.000 koin lagi dan semakin sedikit pula kesempatan anda mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini.

7. Jika kalian mengikuti petunjuk diatas dengan benar kalian akan mendapatkan 20.000 koin pertama secara cuma cuma, dapatkan koin yang lebih banyak dengan melihat iklan dan mengerjakan tugas tugas yang tersedia.

8. Apabila sudah memiliki banyak koin, tukarkan poin kalian dengan kupon undian berhadiah pulsa pada tab hadiah (gambar kado) atau dengan ditukarkan pulsa gratis tanpa undian dengan meng klik gambar profilmu.

Itulah tadi cara mudah mendapatkan pulsa gratis all operator, semoga berhasil dan mendapatkan nominal pulsa sesuai keinginan anda.


1 komentar

Gan mau tanya nih, kalo kita menang undian voucher pulsa reel screen, itu cara nukernya gmana gan?


EmoticonEmoticon