12/17/2016

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan System App Remover

Jika kalian adalah salah satu pemilik smartphone (Android) tentu sudah tidak asing lagi dengan namanya aplikasi bawaan android dari pabrik, biasanya aplikasi ini berukuran besar dan memakan banyak memori pada smartphone. Bloatware atau aplikasi bawaan memang sengaja di sematkan oleh si pembuat smartphone, dari banyaknya aplikasi bawaan tersebut tentu berpengaruh pada memori penyimpanan akan semakin berkurang.

Salah satu cara terbaik untuk melegakan dan memperbanyak memori di android adalah dengan cara menghapus aplikasi bawaan sistem yang tidak terpakai. Cara hapus aplikasi bawaan android sebenernya gampang-gampang susah.

Ada beberapa cara untuk menambah atau melegakan memori ram android yang nyesek, kalau sobat ingin mencobanya yaitu dengan stop aplication atau menggunakan aplikasi freeze system, banyak di temukan di playstore tentunya android sobat sudah harus root. Dengan cara tersebut kita bisa meminimalisir leg pada perangkat smartphone/Android, tapi jika sobat ingin melegakannya secara permanen tentunya harus menghapus aplikasi bawaan pada android tersebut.


Cara Hapus Aplikasi Bawaan Android Dengan Mudah

system app remover


Hapus Aplikasi Bawaan Pabrik Android Dengan System App Remover
Cara yang pertama yang kita gunakan ini adalah dengan aplikasi System App Remover, aplikasi ini bisa dengan mudah menghapus aplikasi bawaan yang tersemat pada perangkat android sobat, kalian bisa memperoleh system app remover secara gratis di google playstotre, tapi ada syarat yang harus sobat lakukan yaitu anda harus me root android terlebih dahulu.


Uninstall Banyak Aplikasi Bawaan Android Sekaligus


    1. Download Aplikasi App Remover disini play.google.com 
    2. Jalankan System App Remover 
    3. Disana akan Muncul beberapa daftar aplikasi selanjutnya, Ceklist pada aplikasi yang ingin sobat hapus atau hilangkan dari android, aplikasi  system app remover ini juga bisa restore data atau memngembalikan aplikasi bawaan android yang telah atau tidak sengaja kalian hapus.

      system app remover menusystem app remover


      Sekian artikel mengenai Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan System App Remover, semoga bermanfaat ya sobat dan terimakasih sudah mampir dan membaca arikel yang kami buat.


      EmoticonEmoticon