12/10/2016

Daftar Di A-ADS(Anonymous Ads) Untuk Menambang Bitcoin Gratis

Cara daftar di a-ads anonymous untuk mendapatkan bitcoin gratis dengan cara memasang iklan di blog website kita. a-ads atau anonymous ads adalah program advertising atau periklanan yang membayar publishernya dengan menggunakan bitcoin. Selain itu, keunggulan lainnya adalah a-ads merupakan program cpm yang berarti anda akan dibayar pervisitor. jadi kita disini akan dibayar setiap ada pengunjung yang membuka blog/website kita meskipun mereka tidak mengklik iklan, begitulah kira-kira. Untuk cashout apabila balance kita sudah mencapai 0,0001 BTC, maka sistem a-ads ini akan otomatis mem withdraw atau membayar ke dalam dompet bitcoin yang telah kita miliki.

Untuk menjadi publisher a-ads sangat gampang, silahkan mengikuti Cara Menghasilkan BitCoin dari A-Ads dibawah ini:



Cara Mendaftar di A-ADS



1. Dapatkan script iklan a-ads.com dulu di http://a-ads.com
2. Kemudian pilih Earn Money dan masukkan link url blog agan seperti ini
buat unit iklan

3. Setelah itu Klik "Create Ad Unit" kemudian masukan code captcha yang ada. Langkah ini diperlukan dan membuktikan kalo sobat adalah manusia beneran bukannya robot, atau tool.

varifikasi manusia

4. Centang semua "Filter ads" dan pada "Categories", Pilih "Bitcoin" dan centang 3 pilihan seperti pada gambar di bawah ini.
Filter ads
5. Masukkan Alamat wallet atau Bitcoin Adress agan dan klik "Create Ad Unit" seperti berikut.
Masukkan alamat dompet Bitcoin


Cara Memasang Iklan A-ads.com di Blog 



6. Copy Script iklan a-ads.com untuk di pasang di blog sobat.

Copy Script iklan

7. Setelah kodenya di copy login ke blogspot sobat yang mau dipasangi iklan a-ads.com

8. Setelah login seperti biasanya Pilih Tata letak >> tambah gadget >> pilih Java script >> paste script iklan yang di copy tadi>> simpan dan selesai. Agan bisa meletakkan iklan sesuai pilihan agan.
9. Halaman a-ads.com tadi jangan di close dulu, sekarang untuk mengecek statistik pendapatan bitcoin agan, silahkan Search kode unit agan,(simpan di notepad dan jangan sampai lupa).
kode unit

Dan setelah semua berhasil selamat agan akan mendapatkan banyak bitcoin gratisan yang akan mengalir ke dompet sobat tiap hari. Sekian pembahasan " Daftar Di A-ADS(Anonymous Ads) Untuk Menambang Bitcoin Gratis " Semoga bermanfaat….oh ya untuk yang berminat mendaftar bisa klik join us di bawah untuk mendapatkan bonus referal dari akun a-ads milik saya.
gabung a-ads.com


EmoticonEmoticon