12/10/2016

Daftar Google Adsense Tanpa Review Dengan Mendaftar Google Admob

Google Adsense adalah salah satu program kerjasama periklanan dengan media internet yang diselenggarakan oleh pihak Google, merupakan cara tepat menghasilkan uang dari internet melalui media Web ataupun Blog atau juga bisa melalui youtube. Nah bila anda memiliki sebuah blog tidak ada salahnya mendaftarkannya ke Google Adsense siapa tahu yang awalnya hanya sekedar hobi bisa menghasilkan uang.

Tidak sedikit yang mandaftar Google adsense yang kemudian ditolak dikarenakan blog yang didaftarkan tidak memenuhi kebijakan webmaster atau konten kurang memadai. biasanya ditolaknya saat review kedua, karena review kedua yang final apakah diterima atau malahan ditolak. Anehnya kadang malah tidak ada pemberitahuan apakah pengajuan adsense kita di tolak atau di terima, tidak ada email masuk tapi ketika masuk ke url google.com/adsense ternyata pengajuan kita masih dalam tahap review dan masih not active, padahal kita mendaftar sudah lama bahkan sudah bulanan tapi tidak ada konfirmasi penolakan. Nah dari pengalaman itu admin akan membagikan tips bagaimana mengatasi dashboard adsense yang tidak bisa dibuka dan melewati tahap review pertama dengan mendaftar di google AdMob.

adsense aproved

Karena pada postingan kali ini membahas mengenai daftar adsense, disini saya akan sedikit membagikan Tips yang jarang diketahui oleh para blogger indonesia dalam daftar adsense. Tipsnya adalah Cara mendaftar Google adsense tanpa harus menunggu review pertama atau lebih tepatnya akan langsung Review kedua dan cara ini juga bisa digunakan untuk mengatasi akun Google Adsense Not Active. Berikut caranya.

Cara Daftar Google AdMob


Mengapa judulnya cara mendaftar adsense tanpa review pertama tapi tutorialnya mendaftar Google AdMob. Begini penjelasanya! Jika sudah mendaftar Google adsense Melalui Blog, Jika Belum silahkan Daftar Dulu. maka selanjutnya Pihak Google Adsense akan mereview blog anda apakah bisa lolos atau tidak ke Review kedua.

Biasanya Review akan berlangsung beberapa jam atau bisa hingga berhari-hari. Nah dengan mendaftar AdMob menggunakan email yang sama dengan Akun yang didaftarkan ke Adsense, kita tidak perlu melewati Review pertama dan akan langsung ke Review kedua serta kita langsung bisa mengakses Dasboard Adsense, jika belum bisa maka akan terdapat Tulisan Account Not Active, itu berarti anda masih pada tahap review Pertama.

Kita sudahi dulu pembahasannya, langsung saja kita praktikkan cara Daftar Google Adsense Tanpa Review Dengan Mendaftar Google Admob :

  1. Pastikan anda sudah Daftar Google Adsense, Jika sudah silahkan Masuk ke Google AdMob
  2. Kemudian Klik Daftar/Sign up dan tunggu sampai muncul Tampilan informasi Akun Adsense yang sebelumnya di daftarkan.
  3. Jika sudah pastikan bahwa informasi Adsense sudah benar, Lalu Continue 
  4. Kemudian pada Time Zone dan Billing Currency silahkan atur dengan Waktu Indonesia serta mata uang Indonesia Rupiah (IDR) lalu klik Continue 
  5. Selanjutnya silahkan setujui Review AdMob program Policies dan Terakhir tinggal klik AdMob Account. 
  6. Tunggu sampai bisa masuk ke Akun Admob yang sudah bisa dibuat.
  7. Terakhir tinggal Login ke Akun Adsense, Tara..., anda sudah bisa mengakses dasboard adsense.
    Reviewing your site will take up to 3 days. We'll email you when we're done.
  8. Selanjutnya pasang kode iklan di Blog dan silahkan tunggu review kedua, Review kedua paling cepat hanya beberapa Jam saja serta Normalnya 2 hari sampai 3 hari, namun ada juga kasus hingga berminggu-minggu.
  9. Kalau sudah daftar di AdMob pemberitahuan diterimanya atau ditolak hanya bisa dilihat di Dasboard adsense (Logo Lonceng) dan di Email.
  10. Selamat anda Berhasil.

1 komentar

terima kasih gan atas infonya, saya sangat berterima kasih sekali :)


EmoticonEmoticon