12/08/2016

Model Gaya Rambut Wanita Sesuai Dengan Bentuk Wajah Terbaru

Bagi seorang wanita rambut merupakan mahkota dan salah satu bagian tubuh yang bisa membuat penampilan lebih trendy dan percaya diri. Berbagai gaya rambut terbaru sangat diburu oleh para wanita.

Dari berbagai gaya rambut ini tentu saja tidak semuanya cocok untuk setiap kepala dan wajah wanita, ada beberapa gaya rambut yang jika diaplikasikan pada wajah tertentu akan membuat penampilan menjadi kurang menarik. Oleh sebab itu, Anda para wanita jangan asal memilih gaya rambut terkini yang sedang trend saja tapi juga harus disesuaikan dengan wajah Anda.

Memang penyesuaian antara gaya rambut terbaru dan bentuk wajah Anda harus dilakukan, hal ini merupakan faktor penting yang harus diperhatikan ketika akan memilih gaya rambut. Untuk Anda para wanita yang ingin mengganti model rambut berikut beberapa Model Rambut Terbaru Untuk Wanita yang disarankan untuk Anda.


Gaya Rambut Terbaru Wanita Berdasarkan Bentuk Wajah



1. Rambut Panjang berponi

Panjang berponi

Rambut Panjang Berponi - Model ini layak dinobatkan sebagai trend model rambut wanita sepanjang masa. Karena bukan hanya di tahun 2017 tahun sebelumnya pun rambut ini bnyak digemari, rambut panjang dengan poni menutupi kening ini membuat wanita terlihat lebih feminim dan tampak cute dimata pria.


2. Golden copper long hair

Golden copper long hair

Golden Copper Long Hair - Cocok untuk wanita yang senang dengan kehidupan sosial tinggi. Wanita dengan model ini akan terlihat modis di depan rekan-rekan mereka, ditambah aksesoris yang menempel dibadan model rambut ini akan memberikan kesan glamour dan berkelas.


3. Mid Length Cuts

Mid Length Cuts

Buat yang sudah bosan dengan rambut panjang gaya rambut Mid Lenght Cuts ini mungkin cocok untuk di aplikasikan, rambut sebahu dengan poni ala pramugari ini selain memudahkan untuk perawatan juga membuat wanita tampak lebih muda dan terlihat anggun, sekedar informasi banyak temen saya yang suka cewek dengan model rambut sebahu katanya terlihat seksi. 


4. Black hair asymmetric style

Black hair asymmetric style

Dengan potongan asimetris bagian depan, gaya Blcak Hair Asymetrisc ini bisa diaplikasikan untuk yang mempunyai rambut panjang, Terlihat gothick sekali bukan? rambut hitam dihiasi dengan lipstik merah darah menjadikan wanita tampak menawan.


5. Formal Style

 Formal Style

Gaya yang sangat sederhana dan simple tapi tampak memukau. Gaya Formal Style Cocok untuk kegiatan formal sehari-hari tanpa harus berurusan dengan salon anda akan tetap terlihat cantik dan menarik, tentunya dengan sedikit polesan make up pada wajah anda. Mungkin ada yang berminat untuk mengaplikasikan pada rambut kesayangan sobat, gaya ini bisa diterapkan untuk wanita segala usia baik yang masih remaja atau yang sudah dewasa. Tentu saja gaya baru akan membuat anda akan tampak lebih fresh dari biasanya. 

Demikianlah tadi 5 Model Gaya Rambut Wanita Sesuai Dengan Bentuk Wajah Terbaru, Semoga menjadi inspirasi untuk kalian yang suka gonta-ganti model rambut.


EmoticonEmoticon