1/06/2017

Dead Rising Watchtower (2015) HDRip Full Movie Sub Indo

Dead Rising Watchtower


Information


Info: http://www.imdb.com/title/tt3816458/
Release Date: 27 March 2015
Country: USA
Genre: Action, Horror, Thriller
Artis: Meghan Ory, Keegan Connor Tracy, Virginia Madsen
Quality: HDRip
Source: HDRip XviD AC3-EVO


Synopsis:
Dead Rising Watchtower - Bercerita tentang warga kota yang harus menyelamatkan diri dari infeksi zombie, Di kota East Mission, Oregon, reporter berani mati, Chase Carter dan kameramen Jordan sedang meliput berita dari orang-orang yang berada di karantina akibat wabah zombie yang sedang merebak.

FEZA, sebuah sistem yang digunakan untuk menginjeksikan vaksin Zombrex pada korban-korban, Chase berusaha untuk mewawancarai Crystal LaRourket yang sedang berada di lokasi. Di luar kendali, para pasien itu berubah menjadi zombie dan Jordan melarikan diri dengan menggunakan mobilnya, meninggalkan Chase di belakang.

Dia kemudian mengikuti Crystal yang dikejar-kejar oleh zombie dan terpaksa berhenti karena Maggie, seorang wanita yang sangat menderita karena telah kehilangan putrinya. Mereka kemudian mencari perlindungan ke sebuah toko, dimana Jordan tiba di perbatasan namun telah dikirimkan ke karantina.

Sementara militer, dibawah kendali Jenderal Lyons berniat untuk mengebom kota itu sejak vaksi Zombrex dinyatakan gagal. Chase, Crystal dan Maggie diburu waktu untuk mencapai perbatasan. Chase menemukan sebuah rahasia besar tentang Crystal sementara posisi Jordan mulai diketahui oleh Jenderal Lyons.


Trailer Dead Rising Watchtower (2015)



Screenshot

Dead Rising

 

Subtitle



Dowload Link Dead Rising Watchtower (2015) HDRip Full Movie Sub Indo


EmoticonEmoticon