1/03/2017

Kumpulan PREREG/ID Toko Penjual Kartu Perdana Lengkap

Kumpulan PREREG/ID Toko Penjual Kartu Perdana Lengkap - Untuk anda ketahui, kini semua operator kartu seluler di seluruh indonesia (halo, smartfren, simpati, 3, xl, axis, as, im3, bolt, telkomsel, indosat, mentari, three dll) telah memperbarui syarat serta ketentuanya dalam melakukan daftar/registrasi kartu perdana.

Artikel menarik lainnya: Mandi Malam Apakah Berbahaya? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Seiring dengan perkembangan dunia dan teknologi, terdapat banyak layanan telekomunikasi indonesia yang di manfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan seperti penipuan (mama minta pulsa, kecelakaan, hadiah undian/program hadiah dan tentunya masih banyak lagi)

Artikel menarik lainnya: Cara Mengolah Bunga Pepaya Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Oleh karenanya, kini penyedia jasa telekomunikasi (Operator Kartu Perdana) telah melakukan upaya tegas terhadap kejahatan cyber itu dengan memperbarui syarat dan ketentuan daftar No atau Kartu perdana.

Kumpulan PREREG/ID Toko Penjual Kartu
Daftar kartu perdana atau kartu internet hanya bisa di aktifkan dengan menggunakan KTP asli dan hanya bisa registrasi dengan menggunakan kode ID#Kode Prereg yang mana ID ini hanya dimiliki oleh penjual kartu perana (konter/outlet resmi).

Syarat dan Ketentuan yang baru ini belum banyak di ketehui oleh user atau pelanggan oparator tertentunya, dan pastinya untuk anda yang baru tahu akan kesal  dengan kebijakan baru tersebutt, karena tidak bisa mengaktifkan kartu perdana yang telah di beli dan tidak tahu PREREG Toko Penjual Kartu.

daftar kartu


Daftar ID Toko Penjual Kartu Perdana



Kalau sudah demikian pastinya kita tidak dapat melakukan registrasi dan menggunakan kartu perdana baru yang telah anda beli untuk melakukan sms/telpon atau internetan. Oleh karenanya, pad kesempatan kali ini kami kan membagikan cara daftar kartu baru all operator dengan kode menggunakan kode PREREG/ID Toko penjual.


Cara Daftar kartu Perdana Baru Dengan Kode PREREG/ID


  1. Aktifkan kartu perdana baru anda dengan memasangnya di hp
  2. Jika terdapat menu POPUP registras, silahkan di lewati saja
  3. Kirim sms ke 4444 dengan format : "DAFTAR" (tanpa petik)
  4. Akan ada balasan dari 4444 kurang lebih seperti berikut: daftar#id#blablabla beserta contohnya edit saja bagian contohnya : DAFTAR#1223284627682#STIG lalu kirim ke 4444 
  5. Akan ada sms balasan berikutnya dari 4444 untuk memasukkan kode Prereg/ID toko penjual
  6. Kirim SMS ke 4444 dgn format : ID#EG9AX (bisa juga menggunakan kode ID#CH2OB)
kartu perdana

Daftar PREREG/ID Toko Penjual Kartu Perdana
ID#X1234
ID#X1822
ID#X0120
ID#X1043
ID#X8114
ID#NF1H3
ID#CD769

Silahkan pilih salah satu untuk mendaftar kartu perdana baru anda, kode  ID#CD769 berhasil saya gunakan untuk kartu xl dan berhasil.

Note : Gunakan kode tersebut sesuai tanggung jawab masing-masing. jangan menyalahgunakan nomor perdana baru anda yang telah kalian daftarkan untuk kejahatan penipuan/spam.


EmoticonEmoticon