1/04/2017

X-Men: Days of Future Past (2014) BluRay 720p Sub Indo

x men

Information


Release Date: 23 May 2014
Country: USA
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Artis: Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman
Quality: BluRay 720p
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p BluRay X264-AMIABLE


Synopsis: 
X-Men: Days of Future Past - film ini mengisahkan tentang mutants hampir musnah akibat dari serangan sentinel yang diciptakan oleh manusia. Sentinel adalah mesin pembunuh mutan yang tak bisa kalahkan karena memiliki kekuatan menyerap dan juga mampu meniru kekuatan mutan. Sentinel juga mampu untuk mengenali gen mutan dan memburunya tanpa ampun.

Ternyata, makhluk ini bukan hanya menjadi petaka bagi mutan, namun juga bagi umat manusia. Di kehidupan masa yang akan datang, jumlah mutan semakin hari makin banyak karena manusia mengalami mutasi, baik itu secara alami maupun karena perkawinan. Sentinel memburu semua manusia yang membawa gen mutan, tak terkecuali anak-anak. Manusia yang berusaha melindungi mutan, juga tidak berhasil.

Jumlah mutan semakin sedikit karena telah habis dibantai. Mereka yang mampu bertahan hidup adalah Sunspot (Canto), Bishop (Omar Sy), Iceman (Ashmore), Professor X (Stewart), Wolverine (Jackman), Storm (Halle Berry), Blink (Bingbing Fan),  Warpath (Booboo Stewart) dan Kitty Pryde (Ellen Page).


Trailer X-Men: Days of Future Past (2014)



Screenshot

screenshot x men


Subtitle



Donwload Link X-Men: Days of Future Past (2014) BluRay 720p Sub Indo






*Credit: ganool.com


EmoticonEmoticon