6/17/2017

Headshot (2016) Full Movie Bluray 720p HDRip

Headshot (2016)
Synopsis:
Headshot (2016) - Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang orang yang hilang ingatan karena cedera pada bagian kepala. Yang mana peran tersebut diperankan oleh Iko Uwais. Orang yang tanpa sebuah nama dan amnesia tersebut dirawat oleh Ailin sampai hingga akhirnya ingatannya bisa dikembalikan lagi.

Dokter magang yang bernama Ailin tersebut memberikan sebuah nama pada orang yang manesia yaitu Ismail. Hingga selang beberapa waktu orang tersebut mampu mengingat kembali sedikit demi sedikit. Namun orang tersebut justru malah dihantui oleh masa lalunya sendiri.

Masa lalu yang menghantui-nya adalah Lee, yaitu seorang yang ada dimasa lalunya yang merupakan bos narkotika, dan bos sebuah gang yang jaringannya sudah sampai pada sebuah lembaga pradilan dan kepolisian.

Hingga pada akhirnya pada suatu ketika Ismail yang baru saja mencoba mengingat-ingat kembali masa lalunya mendengar bahwa Alin yang sudah merawatnya diculik. Dan Ismail tidak bisa diam saja, Ismail melakukan sebuah tindakan dan upaya untuk bisa menyelamatkan Alin.

Namun dalam proses penyelamatan dia dihadang dengan sebuah barisan-barisan jagoan yang pandai bela-diri. Jagoan-jagoan tersebut merupakan teman-teman dari Ismail. Dan disinilah Ismail mulai mendapatkan sebuah keterangan tentang siapa dirinya dahulu dan mulai bisa  mengingat lagi masa lalunya.

Itulah sekilas tentang sebuah informasi tentang sinopsis dari film Headshot. Mudah-mudahan menjadi sebuah informasi yang membantu dan bermanfaat untuk anda. Untuk mengetahui lebih dalam film ini maka ada baiknya anda menonton langsung filmnya, karena kami di sini hanya menginformasikan sekilas saja.

Information :

IMDb : /10
Genre : Action
Quality : 720p HDRip
Release : 03 Maret 2017
Country : Indonesia
Source : HDRip 720p H264 AAC-STY
Director: Mike Wiluan, Sukhdev Singh, Wicky V Olindo, dan Shinjiro Nishimura
Artis : Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang


Trailer Headshot (2016)



Screenshoot

Click here to watch screenshots (N/A)


Subtitle



Download Links Headshot (2016) Full Movie Bluray 720p HDRip




*Credit: unduhfilmrama.biz 


EmoticonEmoticon