6/13/2017

Cara Menarik Uang Dari Paypal Ke Bank Lokal Indonesia

Menarik Uang Dari Paypal
Cara Menarik Uang Dari Paypal Ke Bank Lokal Indonesia - menarik uang anda yang tersimpan di akun paypal ke rekening bank lokal anda seperti BRI, Bank Mandiri, BCA, atau bank-bank lain tidaklah susah. Yang susah, jika anda tidak punya rekening tabungan, otomatis tidak bisa transfer ke rekening anda Tapi sebenarnya bukan cuma tidak punya rekening saja yang bikin susah untuk menarik uang atau withdraw dari akun paypal. Justru yang paling susah untuk menarik uang dari akun paypal ke rekening anda adalah kalau saldo akun paypal anda $0, apa yang mau ditarik???

Bagi anda yang belum punya akun paypal maka segeralah mendaftar akun paypal karena banyak sekali manfaat yang bakal anda peroleh dari akun paypal ini.Dengan akun paypal, anda bisa membeli domain atau menyewa hosting luar negeri. Mereka biasanya menerima pembayaran melalui akun paypal.Anda juga bisa berbelanja online universal di seluruh dunia dengan menggunakan akun paypal karena akun paypal ini sudah memiliki jaringan yang sangat luas overworld.

Jika anda seorang pebisnis, anda juga bisa berjualan online ke seluruh penjuru dunia dan menerima pembayaran atas barang atau jasa yang anda jual lewat paypal.Jika anda seorang blogger, anda juga dapat memanfaatkan akun paypal ini untuk menerima pembayaran penghasilan anda karena beberapa penyedia jasa periklanan online membayar publishernya salah satunya menggunakan akun paypal.Dan masih banyak lagi manfaat memiliki akun paypal yang tentunya tidak saya tuliskan semuanya.

Bank-bank yang Bisa Menerima Transfer dari Paypal

Kita bisa Menarik Uang Dari Paypal ke Bank-bank lokal Indonesia yang bisa menerima transfer dari akun paypal banyak sekali. Bank-bank milik pemerintah seperti Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN sudah pasti bisa menerima penarikan dana dari paypal.Bank-bank milik pemerintah daerah juga bisa menerima transfer dari paypal. Bank Jabar Banten (BJB), BPD Lampung, BPD Papua, dan BPD-BPD lainnya menerima pembayaran dari paypal.Selanjutnya bank-bank syariah semacam Bank Muamalat, BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri, Syariah Mega, dan BTN Syariah juga dapat anda gunakan. Hanya saja saya tidak menemukan BRI Syariah termasuk salah satu yang bisa digunakan.Total kurang lebih ada 130 bank di Indonesia yang dapat digunakan untuk mencairkan dana di akun paypal.

Menarik Uang Dari Paypal Ke Bank Lokal Indonesia

Berikut hal-hal yang perlu anda ketahui sebelum menarik uang paypal ke rekening bank tanpa verifikasi :
  • Memiliki rekening bank dan masih aktif (BRI, BCA, BNI dan lain-lain)
  • Nama akun paypal dan akun rekening bank sama (bila nama beda akan kena denda sebesar 50.000)
  • Apabila menarik uang di bawah 1.000.000 akan di kenakan biaya 16.000 sedangkan menarik di atas 1.000.000 tidak di kenakan biaya.
  • Paypal tanpa verifikasi hanya bisa mengambil uang 10.000 $ perbulan, apabila transakasi anda perbulan lebih 10.000 $ maka paypal anda harus sudah terverifikasi.

Langkah-langkah menarik uang Paypal ke Bank Lokal tanpa Verifikasi 
(1) Pertama login ke situs paypal.com, disini saya menggunakan bank BCA Kemudian Tarik Dana (WITHDRAW)

(2) Masukan jumlah Dana yang akan di tarik kemudian klik Lanjutkan
(3) kemudian klik Tarik
 
(4) Maka akan muncul pemberitahuan bahwa uang sudah ditarik, anda bisa Buka Ringkasan.
(5) Tunggu sekitar 2 - 4 hari kerja, uang akan terkirim ke rekening bank anda.

Demikianlah Menarik Uang Dari Paypal ke rekening bank lokal lengkap di sertai gambar, semoga bermanfaat bagi teman-teman yang baru atau sudah lama yang berkecimpung di bisnis online. terima kasih telah berkunjung.


EmoticonEmoticon