3/20/2017

Cara Daftar Dan Memasang Script Iklan Untuk Dapatkan Uang Lewat PopCash

popcash



Popcash.net merupakan situs iklan yang berbasis CPM dimana mereka akan membayar setiap Member atau Publisher dari jumlah impresi trafik.

Popcash tidak menghitung jumlah klik pengunjung yang mempengaruhi jumlah pendapatan membernya, tetapi mengitung jumlah trafik atau pengunjung yang mampir setiap harinya jadi semakin banyak/besar jumlah trafik yang berada dalam suatu blog maka penghasilan nya pun akan semakin besar.
dashboard popcash
Bentuk iklan yang ditawarkan oleh Popcash itu sendiri adalah iklan PopUp/Popunder, iklan hanya tampil satu kali per alamat IP/setiap pengunjung baru yang datang ke blog kita.

Artikel terkait: Daftar Short Link Dari Shorte.st Dan Hasilkan Banyak Dollar Tiap Hari

Seperti yang kita ketahui cara bermain popcash adalah iklan PopUp/Popunder tidak akan mengganggu dalam penggunaan Side bar widget blog, tetapi iklan akan muncul di halaman/tab yang berbeda ketika pengunjung meng klik suatu link yang berada pada blog/website kita.


Cara Daftar dan Dapatkan Uang Lewat PopCash



Bila sobat adalah seorang blogger atau pemilik web, kalian bisa mencoba bergabung di PopCash Anda akan lebih cepat untuk mendapatkan uang ketimbang bermain program PPC, itu karena sistem PopCash adalah CPM(Cost Per MillioCost Per Million), jadi sangat cocok bagi anda yang mempunyai blog dengan traffic yang lumayan banyak dan ingin cepat juga dapat uang. Sebenarnya tidak harus mempunyai banyak pengunjung untuk mendaftarkan blog anda menjadi bagian dari member popcash, saya sendiri mendaftar popcash hanya dengan modal pengunjung tidak lebih dari 200 orang perhari. Oleh karena itu popcash sangat di rekomendasikan bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dari internet bermodal blog sederhana tanpa harus memiliki banyak pengunjung popcash sendiri adalah cpm Popunder Pengganti Google Adsense Terbaik yang pernah saya temukan, sangat cocok untuk sobat blogger yang terus menerus di tolak oleh google adsense.

Artikel terkait: Stop! Jangan Gunakan Jingling, Hitleap, Ipts Dan Software Sejenis


Cara Mendaftar Popcash



  1. Kunjungi situs resminya disini: PopCash.net 
  2. Isi data-data yang diperlukan seperti, email, pasword, dll 
  3. Isikan data diri kalian dengan lengkap, pada data IM Network dan IM ID boleh dikosongkan 
  4. Checklist pada "I have read and agree with the terms and conditions" kemudian klik "Submit
  5. Untuk mengaktifkan akun sobat agar bisa menjadi member popcash,  sobat harus melakukan verifikasi dahulu lewat email verifikasi yang dikirimkan ke inbox anda.
  6. Jika sudah selesai verifikasi, silahkan login dengan akun yang sobat daftarkan sebelumnya. Jika berhasil login sobat akan di arahkan ke menu dashboard popcash.

    Sudah berhasil mendaftar dan bisa masuk dashboar popcash? terus apa yang harus di lakukan?


    Klik pada publisher
    • Klik "Website" di menu dashboard akun popcash
    • Pilih "New Website"
    • Masukkan Domain/url bolg milik sobat (Ex. http://fwone.blogspot.com) Categori dan Juga pilihan Content Iklan yang ingin sobat tampilkan.
    • Selanjutnya klik "Add Website"

    Tunggu konfirmasi balasan dari pihak popcash 24-48 jam kedepan, sampai blog/website kamu benar-benar diterima.

    *Pasti di terima/aprove oleh pihak PopCash, jadi tenang dan jangan takut di tolak ya sob



    Cara Pasang Iklan PopCash Di Blog

    Apabila blog atau website sudah diterima, silahkan pasan kode iklan di blog sobat, berikut adalah cara memasang kode script PopCash.net di Blogger
     
    1. Pilih menu "Publisher" > "Website" di menu dashboard
    2. Pilih Web/blog yang akan di pasang iklan 
    3. Lalu Klik "Get Code
    Copy pastekan Kode iklan Pop Cash ke blog dengan cara :
    • Masuk Akun Blog >> template >> Edit HTML >> Cari kode </head> (Gunakan CTRL F) untuk memudahkan, lalu taruh kode iklan popcash DI ATAS kode </head>
    • Klik Simpan dan selesai

    Itulah tadi artikel mengenai " Cara Daftar Dan Memasang Script Iklan Untuk Dapatkan Uang Lewat PopCash " oh ya minimal payout/pembayaran dari PopCash adalah saat saldo sudah mencapai 10$, selamat mencoba dan tingkatkan jumlah visitor sobat supaya penghasilan dari PopCash juga ya.


    EmoticonEmoticon